Di Follow ya...

Tuesday, March 27, 2012

My Bio....


Udah 3 post nih... Tapi gua belum memperkenalkan diri ya... Oke gua akan memperkenalkan diri dulu....

Nama gua Aulia Hafidz, gua anak pertama dari 2 bersaudara. Adik gua cewek, namanya Alya Sukma Fathika Putri. Panjang banget namanya ya... Orang tua gua namanya Asinullah dan Heni Junilawati...

Oke, itu keluarga gua... Sekarang tentang gua... Lahir dulunya di Pematang Siantar. Gua dulu TK di Bireun, Aceh. Gua lupa namanya. Hehehe :D. Trus lanjut SD kelas 1 di SD Sultan Agung, Pematang Siantar, trus SD kelas 2 ampe 6 nya di SD Ahmad Yani, Binjai. SMP nya di SMP Negeri 1 Binjai. Lanjut SMA nya di SMA Negeri 5 Binjai. Mantep ya... dari TK ke SD trus SMP, SMA pindah kota mulu.....

Tamat SMA, gua ikut SNMPTN, Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Nasional, dan gua GAGAL... Tapi itu gak buat gua patah semangat. Terus ada ynag namanya UMB, Ujian Masuk Bersama, untuk ujian ini gua gak ikut.

Dan waktu itu, ada USM STAN, Ujian Saringan Masuk Sekolah Tinggi Akuntansi Negara. Dan gua ikut mendaftar, dan ikut ujian tertulisnya juga. Itu pengumumannya sebulan kemudian. Selama itu, gua ikut ujian lagi, namanya SPMPD, Seleksi Penerimaan Mahasiswa Program Diploma USU.

Itu ujian untuk masuk PTN program Diploma III atau DIII. Dan Alhamdulillah gua diterima di jurusan DIII Akuntansi Universitas Sumatera Utara (USU). Ada sekitar 3 bulan gua di USU dan berjumpa dengan teman-teman yang sangat luar biasa. Ikut acara-acara yang luar biasa. Tetapi, gua harus meninggalkan mereka. Kenapa? Karena setelah gua ikut tes yang beberapa tahap di USM STAN, Alhamdulillah gua diterima.

Sedih juga sih ninggalin mereka semua. Tapi, ya namanya rezeki kan gak boleh ditolak. Dan sekarang gua ada disini. Berada disini. Di Sekolah Tinggi Akuntansi Negara (STAN) jurusan Spesialisasi Kepabeanan dan Cukai. Kampusnya itu di Balai Diklat Keuangan Medan. Alhamdulillah banget bisa lulus USM nya. Karena tes nya aja ada 4 tahap. Dan itu semua gak mudah. Berkat usaha, kerja keras, doa orang tua, doa teman dan keluarga serta rahmat yang diberikan Allah SWT, semua tahapan itu bisa di lalui.  
Dan berikut foto- foto gua di STAN. Check this out.

Yang ini Foto gue...

 Bersama Bu Jamilah lestyowati, The Best Lecturer

With my friend

Teman2 gua, sepeda gua jadi korban

Pada gila2an

Me with Rully n My Bike

Ini Teman2 gua, the best lah...


Nha... itu sedkit bio gua... nanti dikasi lagi ok... Ada motto yang paling gua sukain, yaitu: 
Mertua Pandai, Pilih Menantu Bea Cukai

1 comment: